Memahami Cakupan Asuransi Kesehatan: A Primer

Cakupan Asuransi Kesehatan: Apa yang 'Covered' Layanan?

Cakupan asuransi kesehatan adalah suatu kontrak yang digunakan untuk menentukan manfaat kesehatan yang tertutup, atau tidak tertutup, antara Anda dan penyedia asuransi Anda. Perusahaan asuransi, didasarkan pada biaya yang Anda Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life berikan mereka secara teratur, berjanji untuk membayar asuransi kesehatan pada item atau manfaat tertentu yang tercantum dalam kontrak itu. Ini disebut 'tertutup' layanan. 'Covered' layanan dapat mencakup berbagai hal, seperti alat, resep, layanan (seperti pijat), pemeriksaan, pengujian dan / atau penelitian.

Kontrak Anda juga harus daftar semua hal yang tidak tercakup dalam asuransi kesehatan Anda - ini adalah barang atau jasa yang Anda akan perlu membayar untuk keluar dari saku Anda sendiri, harus Anda membutuhkan mereka.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Cakupan Asuransi Kesehatan: Apa itu Kebutuhan Medis? Bagaimana ini berbeda dari Layanan Covered?

Sama seperti tampaknya, kebutuhan medis adalah sesuatu yang profesional kesehatan Anda telah dianggap sebagai diperlukan layanan / item yang akan mempengaruhi kesehatan Anda secara negatif jika Anda memutuskan untuk tidak membelinya. Namun, hanya karena dokter Anda memberitahu Anda sesuatu adalah kebutuhan medis tidak berarti asuransi kesehatan Anda benar-benar menawarkan cakupan untuk itu.

Sejak perusahaan asuransi memutuskan apa cakupan kesehatan mereka akan dan tidak akan memberikan, Anda benar-benar tidak ada peluang di daerah ini.

Cakupan Asuransi Kesehatan: Apa yang saya Lakukan?

Kebanyakan dokter mencoba dan menjaga diri mengikuti seperti apa perusahaan asuransi besar dilakukan, dan tidak mencakup ketika datang ke cakupan kesehatan. Namun, ada BANYAK rencana di luar sana, jadi ini saja tidak cukup. Jadi bagaimana Anda bisa menghindari kejutan buruk dalam keadaan darurat?

Penyedia Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Baca cakupan asuransi kesehatan Anda. Perlindungan Asuransi Kesehatan Anda lebih baik mengetahui apa perusahaan asuransi kesehatan Anda akan, dan tidak akan memberikan cakupan untuk langsung dari kelelawar. Kemudian, jika dokter Anda memutuskan pada rencana pengobatan yang tidak tercakup, Anda dapat meminta alternatif yang mungkin.

Jika ada pertanyaan mengenai cakupan asuransi kesehatan Anda, jangan ragu untuk menghubungi perusahaan asuransi. Pertanyaan yang baik, dan mereka mengharapkan mereka.

Referensi :



Labels: Review

Thanks for reading Memahami Cakupan Asuransi Kesehatan: A Primer. Please share...!

0 Komentar untuk "Memahami Cakupan Asuransi Kesehatan: A Primer"

Back To Top