Industri Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta

Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta - Industri penyewaan mobil merupakan sektor multi-miliar dolar dari ekonomi AS.sewa mobil jakarta, rental mobil jakarta, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, rental mobil bulanan, perusahaan sewa mobil, luar kota Segmen AS dari rata-rata industri sekitar $ 18500000000 pendapatan setahun. Hari ini, ada sekitar 1,9 juta kendaraan sewa yang melayani segmen US pasar. Selain itu, ada banyak agen penyewaan selain pemimpin industri yang membagi pendapatan total,Rental Mobil Jakarta yaitu Dolar Hemat, Anggaran dan Vanguard. Tidak seperti industri jasa dewasa lainnya, industri mobil sewaan sangat konsolidasi yang secara alami menempatkan potensi pendatang baru dengan biaya-kelemahan karena mereka menghadapi biaya input yang tinggi dengan mengurangi kemungkinan skala ekonomi. Selain itu, sebagian besar laba yang dihasilkan oleh beberapa perusahaan termasuk Enterprise, Hertz dan Avis. Untuk tahun fiskal 2004, Kewirausahaan menghasilkan $ 7,4 miliar pada total pendapatan. Hertz datang di posisi kedua dengan $ 5,2 miliar dan Avis dengan $ 2,97 pendapatan.

Tingkat Integrasi

Industri mobil sewaan menghadapi lingkungan yang sama sekali berbeda daripada itu lima tahun yang lalu. Menurut Business Travel News, kendaraan yang disewakan sampai mereka telah mengumpulkan 20.000 sampai 30.000 mil sampai mereka diturunkan ke industri mobil bekas sedangkan turn-sekitar jarak tempuh adalah 12.000 sampai 15.000 mil lima tahun yang lalu. Karena pertumbuhan industri lambat dan margin keuntungan yang sempit,rental mobil, rental mobil jakarta, rental mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, rental mobil bulanan tidak ada ancaman untuk integrasi ke belakang dalam industri. Bahkan, di antara pelaku industri hanya Hertz terintegrasi secara vertikal melalui Ford.

Lingkup Kompetisi

Rental Mobil Surabaya Ada banyak faktor yang membentuk peta persaingan industri penyewaan mobil. Kompetisi berasal dari dua sumber utama seluruh rantai. Pada akhir liburan konsumen spektrum, persaingan sengit tidak hanya karena pasar sudah jenuh dan dijaga dengan baik oleh pemimpin industri Enterprise, tetapi pesaing beroperasi pada kerugian biaya bersama dengan pangsa pasar lebih kecil karena Perusahaan telah membentuk jaringan dealer lebih dari 90 persen segmen rekreasi. Pada segmen korporasi, di sisi lain, persaingan sangat kuat di bandara karena segmen yang berada di bawah pengawasan ketat oleh Hertz. Karena industri mengalami kejatuhan ekonomi besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, telah ditingkatkan skala persaingan dalam sebagian besar perusahaan yang selamat. Kompetitif berbicara, industri mobil sewaan adalah zona perang karena kebanyakan agen penyewaan termasuk Enterprise, Hertz dan Avis antara pemain utama terlibat dalam pertempuran of the fittest.

Pertumbuhan

Selama lima tahun terakhir, sebagian besar perusahaan telah bekerja untuk meningkatkan ukuran armada mereka dan meningkatkan tingkat profitabilitas. Perusahaan saat ini perusahaan dengan armada terbesar di AS telah menambahkan 75.000 kendaraan untuk armada sejak tahun 2002 yang membantu meningkatkan jumlah fasilitas untuk 170 di bandara. Hertz, di sisi lain, telah menambahkan 25.000 kendaraan dan memperluas kehadiran internasional di 150 kabupaten sebagai lawan 140 pada tahun 2002. Selain itu, Avis telah meningkat armada dari 210.000 pada tahun 2002 menjadi 220.000 meskipun kemalangan ekonomi baru-baru ini. Selama bertahun-tahun setelah krisis ekonomi, meskipun sebagian besar perusahaan di seluruh industri sedang berjuang, Kewirausahaan di antara para pemimpin industri telah tumbuh dengan mantap. Misalnya, penjualan tahunan mencapai $ 6,3 pada tahun 2001, $ 6,5 pada tahun 2002, $ 6,9 pada tahun 2003 dan $ 7,4 miliar pada 2004 yang diterjemahkan ke dalam tingkat pertumbuhan 7,2 persen per tahun Rental Mobil Balikpapan selama empat tahun terakhir. Sejak tahun 2002, industri telah mulai kembali bangkit di sektor ini sebagai keseluruhan penjualan tumbuh dari $ 17900000000 untuk $ 18,2 miliar pada tahun 2003. Menurut analis industri, hari-hari yang lebih baik dari industri mobil sewaan belum datang. Selama beberapa tahun ke depan, industri ini diperkirakan akan mengalami percepatan pertumbuhan senilai $ 20890000000 setiap tahun berikutnya 2008 "yang setara dengan CAGR sebesar 2,7% [peningkatan] pada periode 2003-2008."

Read More :

http://sigithermawan.blogszino.com/sewa-mobil-land-cruiser-murah-jakarta/
http://sigit.sosblogs.com/seo-b1/Sewa-Mobil-Avanza-Murah-Terbaik-di-Jakarta-b1-p4.htm
https://penzu.com/public/8de74f42

Labels: Rental Mobil, rental mobil bulanan, rental mobil harian, rental mobil jakarta, rental mobil murah, Sewa Mobil, sewa mobil bulanan, sewa mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil murah

Thanks for reading Industri Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta. Please share...!

0 Komentar untuk "Industri Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta"

Back To Top