Kreatif Souvenir Pernikahan Murah Unik Berkualitas Online

Memberikan bantuan pernikahan selama atau setelah resepsi pernikahan selalu menjadi isyarat tradisional diperpanjang oleh pengantin perempuan dan pengantin pria untuk tamu mereka. Ini biasanya pernak-pernik kecil, yang diberikan untuk mengenang hari istimewa pasangan. Tradisi ini berasal dari kelas sosial atas dari bangsawan Eropa, yang telah dikenal untuk memberikan kotak perhiasan kecil sering dibuat dari porselen dan kristal, dan kadang-kadang bahkan permata yang mahal. Di dalam kotak-kotak ini, orang dapat menemukan gula batu, yang kembali kemudian dianggap sesuatu yang hanya orang kaya bisa menikmati. mendukung pernikahan ini pada awalnya dikenal sebagai bonbonniere.

Seperti gula menjadi lebih terjangkau, massa mulai melakukan praktek yang sama memberikan diri nikmat gula batu pernikahan. Kemudian gula batu diganti dengan kacang almond lebih mahal. Almond menandakan keinginan baik bahwa tamu akan memberikan pasangan saat mereka perjalanan hidup mereka bersama-sama.

Souvenir Pernikahan Murah Unik Berkualitas Online


Pada abad ketiga belas, orang-orang mulai lapisan almond digunakan untuk  souvenir pernikahan dengan gula yang memperoleh nama "confetti". Lima almond dibungkus kain mahal yang diberikan untuk melambangkan keinginan paling umum untuk pasangan yang baru menikah - kesehatan, umur panjang, kesuburan, kekayaan dan kebahagiaan perkawinan. Campuran dari almond pahit dengan manisnya gula melambangkan pengalaman hidup pahit dari pasangan menikah.

Hari-hari ini, orang menjadi lebih kreatif ketika datang ke souvenir pernikahan. Tradisi telah berubah melalui waktu, dan barang-barang yang digunakan untuk nikmat pernikahan sekarang unik dan biasanya dipengaruhi oleh budaya yang berbeda.souvenir pernikahan Mereka dapat berkisar dari kotak-kotak kecil dengan cokelat di dalam, ke bingkai foto kecil atau keranjang kecil dengan gula dilapisi bunga permen kecil.

Kecenderungan saat ini adalah memiliki pernikahan nikmat ini dipersonalisasi dengan nama pengantin dan tanggal pernikahan mereka.souvenir pernikahan Meskipun banyak yang berubah, ini souvenir kecil tetap begitu banyak bagian dari perayaan pernikahan dan bahkan tesouvenir pernikahan,souvenir pernikahan murah,souvenir murah,souvenir jogja,souvenir unik,souvenir lucu,souvenir nikah,souvenir perkawinan,souvenir pernikahan uniklah membuka industri baru. Untuk ide-ide yang lebih kreatif dan unik untuk nikmat pernikahan, orang dapat dengan mudah mendapatkan ide-ide dari internet di mana ada banyak situs yang mengkhususkan diri pada ini.

Labels: souvenir jogja, souvenir lucu, souvenir murah, souvenir nikah, souvenir perkawinan, souvenir pernikahan, souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, souvenir unik

Thanks for reading Kreatif Souvenir Pernikahan Murah Unik Berkualitas Online. Please share...!

0 Komentar untuk " Kreatif Souvenir Pernikahan Murah Unik Berkualitas Online"

Back To Top